Fakultas Peternakan IPB sukses menyelenggarakan Short Exchange Program dengan College of Agriculture Can Tho University (CTU), Vietnam


Sebanyak 28 delegasi CTU yang terdiri atas 3 dosen dan 25 mahasiswa mengikuti Short Exchange Program di IPB University selama enam hari (3-8 Desember 2023). Kegiatan ini bertujuan untuk mengembangkan kerjasama, meningkatkan exposure internasional, dan pertukaran budaya.
.
.
Fakultas Peternakan (Fapet) IPB University melalui Departemen Ilmu Produksi dan Teknologi Peternakan diminta secara khusus untuk dapat menyelenggarakan short exchange program, dan dengan dukungan dari Direktorat Pendidikan Internasional, kegiatan tersebut dapat dilaksanakan dengan lancar dan baik. Delegasi CTU diterima hangat oleh Dekan Fapet IPB, Dr. Idat Galih Permana, S.Pt, M.Sc. Dalam sambutannya Dr. Idat dan Prof. Nguyen Trong Ngu, P.hD, Wakil Dekan College of Agriculture CTU, berharap kerjasama antara Fapet IPB dan CTU dapat ditingkatkan.
 .
.
Kegiatan dilanjutkan dengan kuliah umum yang di isi oleh Prof. Nguyen Trong Ngu, P.hD dan Prof. Dr. agr. Ir. Asep Gunawan, S.Pt, M.Sc, IPU mengenai perkembangan genetik ternak dan bioteknologi di Indonesia dan Vietnam. Delegasi mengunjungi fasilitas lab dan kandang Fapet IPB, Agribusiness Technology Park (ATP), Sekolah Kedokteran Hewan dan Biomedis, serta departemen Agronomi dan Hortikultura Faperta. Delegasi juga menjelajahi Taman Mini Indonesia Indah, Gunung Mas, Cimory, dan IPB Botani Square.
 .
.
Semoga dengan adanya kegiatan ini dapat memperkuat kerjasama antara Fapet IPB dan CTU di bidang pendidikan dan penelitian.

=====================
Tim media sosial, promosi, dan komunikasi Departemen IPTP
.
.
Follow, like and share our media social
.
.
Facebook :
Departemen IPTP Fapet IPB

Instagram :
iptp_ipb
pascaitp.ipb

Website :
https://iptp-fapet.ipb.ac.id
=====================
#IPBUniversity#IPBDigdaya#IPTP#fapetipb