Delegasi Mahasiswa Fakultas Peternakan Menangkan Silver Medal dalam Ajang Perlombaan Essay Nasional

Mahasiswa Fakultas Peternakan IPB University dengan anggota tim yang terdiri dari Fatih Muhammad Izzah, Muhammad Rafi Manshurin, Axel Save Mathew, Made Rahma, dan Dwi Robiatul berkontribusi dalam perlombaan essai nasional yang diselenggarakan oleh Universitas Pendidikan Indonesia
.
.
Tim Fakultas Peternakan mengusungkan 2 tema essay mengenai pertanian dan pangan, terkait dengan sistem integrasi peternakan yang berkelanjutan didampingi Bapak Verika Armansyah Medrofa S.Pt, M.Si @Pak Armansyah Mendrofa serta tema teknologi mengenai pemanfaatan teknologi ramah lingkungan bagi peternakan di dampingi Ibu Dr. Windi Al Zahra S.Pt, M.Si.
.
.
Kedua tema tersebut berhasil meraih penghargaan silver medal dalam ajang perlombaan yang diselenggarakan Nasional Essay Competition, Universitas Pendidikan Indonesia Bandung dengan menyisihkan 610 karya yang diperlombakan.
.
.
Harapannya, Tidak sampai disini, perjuangan akan terus dilanjutkan untuk membawa nama baik bagi Fakultas Peternakan IPB University. Sukses selalu untuk Fatih, Rafi, Axel, Dwi dan Rahma.

=====================
Tim media sosial, promosi, dan komunikasi Departemen IPTP
.
.
Follow, like and share our media social
.
.
Facebook :
Departemen IPTP Fapet IPB

Instagram :
iptp_ipb
pascaitp.ipb

Website :
https://iptp-fapet.ipb.ac.id

=====================

IPBUniversity #IPBDigdaya

IPTP #FapetIPB