Family Gathering Departemen IPTP

Departemen IPTP kembali menyelenggarakan acara Family Gathering yang dihadiri oleh semua staf baik dosen dan tenaga kependidikan pada hari Sabtu, 28 Januari 2017.  Family gathering yang diadakan di Kebun Raya Cibodas, Cipanas – Puncak bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi dan keakraban antar staf di Departemen IPTP.

Acara diawali dengan jalan santai bersama di pagi hari, dilanjutkan dengan pembukaan acara inti oleh Bapak Iyep Komala, M.Si. selaku Ketua Panitia dan sambutan dari Ketua Departemen IPTP. Berbagai permainan dan perlombaan yang bertujuan meningkatkan kerja sama tim dilakukan. Masing-masing divisi dan staf administrasi juga menampilkan pertunjukan yang kreatif dan menghibur para peserta.  Acara ditutup dengan pembagian hadiah untuk para tim pemenang lomba dan pengumuman dosen favorit Departemen IPTP.

“Acara yang dilakukan selama satu hari ini diharapkan dapat meningkatkan kerja sama antar pegawai ketika kembali bekerja agar tetap solid dalam mengawali semester baru”, ungkap Bapak Iyep Komala, M.Si. (AAR)